JAKARTA, iNews.id – Setelah berhasil meluncurkan Mobile Games “KIKO Run” yang diadopsi dari serial animasi KIKO di RCTI pada 28 Februari 2019 di Jakarta, kini MNC Games melebarkan sayap ke luar negeri. KIKO Run diluncurkan di empat negara yakni Inggris, Brasil, Singapura, dan Filipina dengan update terbaru dan dapat diunduh pada Android dan IOS pada 18 Maret 2019.
CEO MNC Animation dan MNC Games Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, KIKO Run diciptakan untuk menghibur masyarakat dengan animasi KIKO melalui platform yang berbeda dalam bentuk mobile games. KIKO merupakan animasi buatan lokal.
‘’Kita ingin menjadi market leader sehingga melakukan hal-hal berbeda. KIKO diambil dari salah satu Intelectual Property (IP) yang dibuat dan diproduksi oleh MNC Animasi serta sudah tayang sampai musim kedua di RCTI setiap Minggu pukul 09.00 WIB. Melalui KIKO Run kami ingin memperkenalkan karya anak bangsa dan akan kita seriuskan, sehingga memberikan output yang baik,” tutur Liliana.
Dengan visi menjadikan KIKO sebagai CGI animasi lokal terbaik di Indonesia dan diakui dunia, MNC Games yang masih di bawah naungan MNC Animasi membuat terobosan di dunia mobile games dengan menggunakan IP buatan MNC Animasi sendiri.
MNC Games merupakan salah satu anak perusahaan MNC Media di bawah naungan MNC Group yang hadir sesuai dengan visi MNC Group yaitu menciptakan kesempatan usaha dan menjadi market leader.