JAKARTA, iNews.id - Vivo telah meluncurkan banyak varian ponsel yang mengadaptasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Sepanjang 2019, brand asal China ini menghadirkan rangkaian produk mulai dari V-Series, S-Series sampai Z-Series dengan fitur inovatif sejalan dengan fokus perusahaan, yakni teknologi dan fashion.
Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, sebagai brand teknologi, inovasi penting bagi Vivo untuk berkembang. Atas dasar itu, fokus fokus membangun research and development (R&D).
"Strategi kami adalah memaksimalkan fungsi R&D untuk dapat terus menghadirkan pembaruan yang memberikan value lebih kepada konsumen. Tantangan ke depan adalah terus berinovasi, memproduksi handset yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, sekaligus mengeksplorasi tren teknologi," ujarnya, dalam keterangan pers kepada iNews.id.
Vivo V-Series
Vivo membuka 2019 dengan memperkenalkan penerus V-Series, Vivo V15 di Indonesia. Ponsel ini menjadi seri perdana Vivo di Indonesia dengan mekanisme kamera Pop-Up beresolusi 32 MP tertinggi di dunia.
Penembatan fitur Pop-Up Selfie Camera untuk kamera selfie bukan hanya memberikan pengalaman berswafoto berbeda, namun juga memaksimalkan pengalaman layar lebih lapang dengan Ultimate All Screen.