JAKARTA, iNews.id - Menjelang 2020, Vivo telah mempersiapkan strategi dan target tahun depan. Brand asal China ini menyiapkan jajaran ponsel terbaru, serta memperluas jaringan penjualan dan purnajual.
Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menyebutkan, apa yang telah diraih Vivo tahun ini menjadi evaluasi dan perbaikan ke depan.
"Menyambut 2020, kami ingin memberikan lebih kepada konsumen. Riset yang semakin komprehensif kami lakukan untuk lebih memahami tren dan kebutuhan konsumen yang akan diimplementasikan dalam produk, inovasi, layanan, serta kolaborasi yang diharapkan membuat Vivo semakin menjadi smartphone preferensi konsumen Indonesia,” ujarnya, dalam siaran pers kepada iNews.id.
Di sisi produk, Vivo telah menghadirkan lebih dari 17 varian smartphone baru selama 2019, antara lain seri-seri baru V15, V17 Pro, Z1 Pro, dan S1 Pro. Keempat produk tersebut menyajikan penyegaran bagi portofolio Vivo dengan sejumlah teknologi dan fitur serta spesifikasi teknis.
"Tahun depan, Vivo juga siap menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi terbaru yang patut ditunggu bagi konsumen Indonesia," kata Edy.