9 Jenis Aplikasi Perkantoran yang Wajib Diinstall di Laptop

Rizqa Leony Putri
Ilustrasi Laptop. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Mengetahui apa saja fitur dan fungsi perangkat lunak aplikasi perkantoran tentu akan membantu Anda. Sebab, ada cukup banyak software yang biasa digunakan untuk skala perkantoran.

Seperti halnya untuk mengolah kata, mengelola data, ada pula yang digunakan untuk pemberian materi simulasi data. Masing-masing aplikasi memiliki fungsinya tersendiri yang membuatnya dibutuhkan.

Anda mungkin sudah tak asing dengan office, acces, powerpoint, excel, dan juga word. Kebanyakkan dari aplikasi-aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis, tak heran bila selalu dijumpai di perkantoran.

Aplikasi mana yang sejauh ini paling sering digunakan di kantor Anda? Apakah Anda sudah cukup kenal dengan fitur-fiturnya?

Fitur dan Fungsi Perangkat Lunak Aplikasi Perkantoran

Mulai dari Microsoft Word yang paling banyak dijumpai hingga OpenOffice Math yang eksistensinya sangat membantu bidang-bidang tertentu. Berikut adalah beberapa aplikasi dengan informasi fitur dan fungsi perangkat lunak aplikasi perkantoran.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Internasional
4 bulan lalu

Microsoft Pecat 2 Pegawai gara-gara Desak Putuskan Hubungan Perusahaan dengan Israel

Internet
5 bulan lalu

Terjadi Lagi, Microsoft PHK 9.000 Karyawan demi AI

Gadget
6 bulan lalu

Microsoft Resmi Stop Blue Screen of Death, Ini Penggantinya

Internasional
6 bulan lalu

Rudal Iran Gempur Israel! Hantam Kantor Microsoft dan Pangkalan Militer

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal