“Bangun konten sesuai dengan reputasi lo, selama ini banyak hal yang udah lo lewatkan untuk membangun reputasi,” ujar Arie Putra.
“Mulailah membuat konten dari apa yang lo kerjakan dan miliki,” tuturnya.
Dalam acara BuddyKu Fest ini PT Sasa Inti (Sasa) menjadi salah satu sponsor, seperti yang kita ketahui bersama PT Sasa Inti sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di industri makanan selama lebih dari 50 tahun, hingga kini telah menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia dan juga diekspor ke berbagai negara di dunia
Sasa menyediakan berbagai macam kategori produk seperti MSG, tepung bumbu, santan, saus sambal, dan berbagai produk Sasa lainnya.
Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan di setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga, merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.
Dilakukannya pembahasan tersebut, narasumber memiliki tujuan dan harapan dimana dinamika politik yang harus berubah dengan tujuan mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik, bukan hanya yang menarik.