Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word macOS
Word menggunakan judul dalam dokumen Anda untuk menyusun tabel daftar isi otomatis yang bisa diperbarui saat Anda mengubah teks judul, rangkaian, atau tingkat.
1. Klik di lokasi yang ingin Anda sisipkan daftar isi, biasanya di awal dokumen
2. Klik Referensi> Daftar Isi lalu pilih gaya Daftar Isi Otomatis dari daftar
Jika ingin Memformat atau mengkustomisasi daftar isi, Anda bisa. Sebagai contoh, Anda bisa mengubah font, jumlah tingkatan judul, dan menunjukkan garis putus-putus di antara entri dan nomor halaman.
Jika ada entri yang hilang
Entri yang hilang sering terjadi karena judul tidak diformat sebagai judul.
Untuk setiap judul yang Anda inginkan dalam daftar isi, pilih teks judul.
Masuk ke Beranda > Gaya, lalu pilih Judul 1.
3. Memperbarui daftar isi Anda
Nah, itu tadi cara membuat daftar isi otomatis yang bisa dicoba untuk platform Windows dan macOS. Selamat Mencoba!