Cara Membuat Daftar Pustaka di Word Secara Otomatis

Tangguh Yudha
Cara Membuat Daftar Pustaka di Word (Foto: Microsoft)

- Setelah muncul tampilan daftar pustaka. Isi pada semua kolom yang tersedia, dan klik OK

- Pada bagian “Type Of Source” ada beberapa opsi yang bisa dipilih, mulai dari Book, Book Section, Journal Article, Article in a Periodical, Conference Proceeding, hingga Report. Sesuaikan dengan sumber yang digunakan

- Selesai.

Nah itu tadi cara membuat daftar pustaka di Word, mudah bukan?

Dengan membuat daftar pustaka di Microsoft Word secara otomatis, tidak perlu repot-repot lagi mengurutkan daftar satu persatu. Selamat mencoba.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Nasional
2 tahun lalu

11 Contoh Daftar Pustaka Makalah dan Cara Penulisannya, Pelajar Harus Tahu!

Nasional
2 tahun lalu

Cara Penulisan Daftar Pustaka dari Berbagai Sumber

Nasional
2 tahun lalu

Cara Menulis Daftar Pustaka dari Artikel Internet Beserta Contohnya

Internet
3 tahun lalu

Cara Menulis Daftar Pustaka dari Internet dan Contohnya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal