Dhiarcom Bagikan Tips Kreasi Konten Visual di BincangShopee 6.6 Mega Elektronik Sale

Sekar Paring Gusti
Shopee menggelar acara BincangShopee 6.6 Mega Elektronik Sale: Daya Tarik Kreasi Konten Visual yang dihadiri oleh Dhiarcom dan Daniel Minardi.

JAKARTA, iNews.id - Meningkatkan interaksi, mudah dimengerti, dan memiliki daya tarik yang kuat merupakan tiga dari banyak keunggulan yang ditawarkan oleh konten visual. Tidak hanya menjadi penghias, elemen seperti warna, ilustrasi ataupun bentuk yang dimiliki konten infografis, meme, foto, hingga video menjadi aspek yang mendukung sebuah pesan tersampaikan secara efektif dan efisien.

Pada dasarnya, otak manusia dapat memproses gambar lebih cepat dibandingkan dengan sebuah teks, hal ini lah yang menjadikan konten visual sebagai medium yang saat ini sering diandalkan untuk strategi bisnis, baik kreativitas materi untuk sosial media, hingga berbagi informasi penting.

Fungsi visualisasi pada sebuah konten kerap diperhitungkan karena potensi kuat yang dimiliki, serta beragam peluang yang dihadirkan. Selain menjadi sarana pemasaran, konten visual menghadirkan banyak kesempatan yang seringkali dimanfaatkan oleh konten kreator untuk meningkatkan antusiasme melalui sosial media, menambah penghasilan dengan cara review dan spill produk, hingga memperkuat interaksi dengan audiens melalui video pendek atau live shopping.

BincangShopee 6.6 Mega Elektronik Sale: Daya Tarik Kreasi Konten Visual bersama Dhiarcom dan Daniel Minardi.

Melihat hal ini, Shopee menghadirkan acara BincangShopee 6.6 Mega Elektronik Sale: Daya Tarik Kreasi Konten Visual yang dihadiri oleh Seleb and Tech Influencer Dhiarcom dan Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi.

Acara yang menjadi bagian dari kemeriahan kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale ini bertujuan untuk membahas bagaimana cara berkomunikasi melalui konten visual dan memanfaatkan potensi, serta peluang yang dihadirkan.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan bahwa konten  visual menjadi salah satu bukti nyata bahwa kemajuan teknologi telah menghadirkan sebuah medium yang tidak hanya menawarkan kemudahan, tetapi juga ruang berkreasi dan peluang baru.

“Konten visual menjadi salah satu bukti nyata bahwa kemajuan teknologi telah menghadirkan sebuah medium yang tidak hanya menawarkan kemudahan, tetapi juga ruang berkreasi dan peluang baru. Di Shopee, semua yang kami lakukan didasari oleh komitmen untuk membantu pengguna memenuhi segala preferensi kebutuhan dengan rangkaian program menarik maupun pilihan produk yang lengkap dan berkualitas dari berbagai kategori," ujarnya.

Dia juga menuturkan, kebutuhan konten tidak hanya meliputi produk, tetapi juga wadah yang menunjang hobi. 

"Kebutuhan ini tidak hanya meliputi produk yang mendukung aktivitas sehari-hari pengguna, tetapi juga wadah yang dapat menunjang hobi serta kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk menggali potensi dan menciptakan peluangnya, baik bagi pengguna, konten kreator hingga pelaku usaha,” tuturnya.

Seleb and Tech Influencer Dhiarcom mengatakan jika senang dapat berbagi cerita dalam acara BincangShopee 6.6 Mega Elektronik Sale.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Belanja
6 bulan lalu

Live Shopping Paling Ditunggu! Zoe Levana Hadir di Event NgeDealYuk Spesial Ramadhan 2025

Belanja
6 bulan lalu

Meriah dan Sukses! Event NgeDealYuk Ramadan 2025 Jadi Pusat Perhatian Dunia Digital

Belanja
6 bulan lalu

Sukses di 12.12, Kini #NgeDealYuk Special Ramadan 2025 Hadir dengan Pengalaman Lebih Menarik!

Bisnis
7 bulan lalu

Cara Bikin QRIS Shopee: Nggak Pakai Ribet, Langsung Jualan! 

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal