Setuju dengan Delvi, Yuda beranggapan kalau content creator baru tetap bisa dapat panggung di dunia ini, yang penting tidak menyerah dan mengunggah content dibanyak platform, bukan hanya satu, sehingga lebih banyak yang melihat karya kita.
“Menurutku mungkin banget. Kenapa? sudah ada Instagram, ada TikTok, ada YouTube short juga lebih gampang, ada BuddyKu, dan aku juga saranin untuk teman-teman semua di Konten Academy untuk bikin konten di semua platform, kenapa? Karena kalau satu hilang itu masih tenang karena ada platform yang lain,” katanya.
Seperti diketahui, dalam acara BuddyKu Fest kali ini, booth Le Minerale jadi andalan peserta untuk melepas dahaga. Apalagi banyak peserta yang telah mengikuti rangkaian acara dari sesi pagi, hingga ke sesi terakhir di sore hari. Le Minerale membuat peserta makin semangat mengikuti seluruh acara, karena Le Minerale merupakan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber mata air pegunungan pilihan yang tersedia dalam kemasan botol dan galon.
Adapun beberapa keunggulan dari Le Minerale, yaitu higienis karena dibotolkan langsung dari sumber mata air pilihan, perpaduan mineralnya pas baik untuk tubuh, serta menggunakan teknologi mineral protection system untuk melindungi kandungan mineral esensial.
Brand Manager Digital Le Minerale Valensius Calvin mengatakan, menjadi content creator di era digital harus memiliki segudang ide kreatif agar konten bisa dieksekusi dengan baik dan berbeda dengan yang lain.