GM of Business Partnership JLM Yeni Kurnaen mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan layanan internet dan multimedia untuk para penghuni di apartemen LRT City Ciracas.
“Semoga layanan kami dapat mendukung kegiatan digital sehari-hari, sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengembangkan layanan di kawasan properti termasuk apartemen dan perumahan di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” katanya.
Untuk kawasan LRT City Ciracas, Jakarta Timur, JLM menyediakan layanan Internet berbasis Fiber Optic secara eksklusif yang mencakup layanan Internet only (broadband Internet) dan juga pilihan paket bundling layanan Internet + IPTV + Teleponi yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan.
Pada kesempatan yang sama, CEO JLM Victor Irianto menyampaikan, dengan koneksi yang didukung oleh jaringan full Fiber Optic, JLM ingin memastikan pelanggan bisa menikmati koneksi yang stabil, cepat, dan lengkap.
“Maka dari itu, kami juga menawarkan layanan tidak hanya internet saja, tapi juga layanan bundling yang termasuk IPTV dan Teleponi sehingga pelanggan yang ada di LRT City bisa mendapatkan one-stop-solution untuk kebutuhan digital mereka dari JLM,” tuturnya.
Sesuai dengan target JLM untuk mencapai 1 juta homepass pada akhir tahun ini dan 2 juta homepass hingga 2026 mendatang, JLM akan terus membangun kerja sama dengan perusahaan pengembang properti dan menghadirkan layanan internet berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat.