Kampanyekan Semangat Ori, JD.ID Terpacu Tingkatkan Layanan

Dini Listiyani
Kampanyekan Semangat Ori, JD.ID Terpacu Tingkatkan Layanan (Foto: JD.ID)

JAKARTA, iNews.id - JD.ID menghadirkan 'Semangat Ori' sebagai tema besar perusahaan sepanjang 2019 dan merayakan hari jadinya yang ketiga tahun ini.

Dikatakan dalam keterangan yang diterima iNews.id, Senin (18/3/2019), Semangat Ori akan menjadi tema sentral JD.ID yang sarat akan pentingnya orisinalitas dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia. Untuk mengkampayekan Semangat Ori, JD.ID menggandeng artis Bukan Bintang Biasa yang terdiri atas Raffi Ahman, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck.

Kelimat sosok tersebut dipilih karena dianggap bisa mereprentasikan kategori utama yang tersedia di JD.ID seperti Mobile Phone & Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance.

Melalui kampanye Semangat Ori, JD.ID mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal. Orisinalitas kini tidak lagi karena azaz manfaatnua, tapi juga karena ada kebanggaan dan keinginan untuk menciptakan orisinal.

"JD.ID ingin membawa orisinalitas ke tingkatan yang lebih tinggi. Tagline #DijaminOri telah menjadi identitas JD.ID dan menjadi embrio lahirnya kampanye ini. Kami sudah pernah populer dengan tagline #DijaminOri yang ingin menunjukkan quality control JD.ID yang sangat ketat dan prinsip zero tolerance untuk barang-barang palsu," kata Marketing Chief JD.ID Mia Fawzia.

Lebih lanjut, Fawzia mengatakan, sekarang mereka ingin membawa orisinalitas menjadi lebih sekadar membeli dan mengonsumsi produk-produk asli. Mereka berharap melalui kampanyenya, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktivitas jual beli.

"Kampanye ini sekaligus memacu kami agar terus menjaga kualitas promo serta meningkatkan layanan dan kualitas logistik kami. Kami harap kampanye ini juga menjadi salah satu cara kami untuk berkontribusi ke masyarakat Indonesia, dan pesan akan pentingnya spirit orisinalitas bisa teresonansi secara luas," ujarnya.

Editor : Dini Listiyani
Tags:
Artikel Terkait
Bisnis
3 tahun lalu

Gelombang PHK Berlanjut, Giliran JD.ID Umumkan Tutup 31 Maret 2023

Bisnis
3 tahun lalu

JD.ID PHK Karyawan, Beri Pesangon 3 Kali Gaji untuk Masa Kerja Kurang dari 1 Tahun

Bisnis
3 tahun lalu

JD.ID PHK 30 Persen Karyawan, Manajemen Janjikan Seluruh Hak akan Dipenuhi

Bisnis
4 tahun lalu

JD.ID PHK Karyawan, Begini Penjelasan Manajemen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal