Netflix Kehilangan Hampir 1 Juta Pelanggan di Q2 2022, Lebih Banyak dari Q1

Dini Listiyani
Netflix Kehilangan Hampir 1 Juta Pelanggan di Q2 2022 (Foto: Google Play Store)

Awal yang kuat untuk Stranger Things 4 dapat membantu — acara nostalgia ini sekarang menjadi musim TV Inggris yang paling banyak ditonton Netflix hingga saat ini dengan lebih dari 1,3 miliar jam penayangan.

Rencana pemulihan Netflix akan terdengar familier. Perusahaan masih menggantungkan harapannya pada tingkat yang didukung iklan dengan harga lebih rendah yang akan dirilis pada awal 2023, dan berharap untuk meluncurkannya di "beberapa pasar" di mana sudah ada belanja iklan yang kuat. 

Layanan ini juga berencana untuk melawan berbagi akun, dan sedang bereksperimen dengan ide-ide yang mencakup pengisian untuk rumah tambahan. Sistem berbagi yang telah selesai juga dapat diluncurkan pada 2023.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Nasional
20 hari lalu

Aplikasi Zangi Diblokir Komdigi usai Kasus Ammar Zoni di Rutan Terungkap, Ada Apa?

Nasional
27 hari lalu

Dasco Ungkap Rencana Aplikasi Laporan Reses Anggota DPR, Masyarakat Bisa Pantau Langsung

Nasional
1 bulan lalu

Aplikasi iNews.id Kini Hadir dengan Fitur Dark Mode, Baca Berita jadi Makin Nyaman

Film
1 bulan lalu

Diamuk Elon Musk Dituduh Promosikan Konten LGBTQ, Netflix Rugi Rp250 Triliun

Bisnis
2 bulan lalu

Pelindo Perbarui Aplikasi Phinnisi, Perkuat Transformasi Digital

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal