Pre-registrasi Game Ragnarok Arena Dibuka, Ini Fitur yang Dibawa  (Foto: Gravity)
Dini Listiyani

JAKARTA, iNews.id -  Gravity Game Hub mengumumkan pre-registrasi game Ragnarok Arena. Ini dia fitur utama game Ragnarok Arena. 

Pre-registrasi Ragnarok Arena dibuka untuk wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Oseania melalui platform Google Play Store dan Apple App Store. 

Ragnok Arena adalah game kombinasi antara RPG, strategi, dan idle game. Pemain dapat mengumpulkan ratusan Monster dan MVP yang populer dari seri Ragnarok Online, yang akan bertarung mendampingi karakater utama menyelesaikan pertarungan. 

Sebagai bagian dari strategi game, pemain harus menentukan dengan cermat jenis Monster, formasi, taktik, hingga skill yang akan digunakan untuk mengalahkan lawan di arena pertandingan.

"Dengan dirilisnya Ragnorak Arena, kami percaya dapat menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada para pemain dengan kombinasi RPG, strategi, dan game idle. Ragnarok Arena akan tersedia di Apple App Store, Google Play Store, dan Huawei Appgallery store pada akhir kuartal 4 2022," kata COO Gravity Game Hub Robin NG.

Jadi, apa saja yang dibawa game Ragnarok Arena. Berikut ini fitur utama yang dibawa Ragnarol Arena:

- Pilih hero untuk memimpin tim

- Bentuk tim dari monster Ragnarok

- MVP Dungeon yang menantang

- Mode PVP antar pemain dan Guild

Demi menyambut pembukaan Pre-registrasi Ragnarok Arena, pemain yang berpatisipasi akan memenangkan beragam hadiah Item, dan banyak lagi. 



Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT