7 Cara Mudah Menggunakan Rumus Pengurangan di Excel

Dini Listiyani
Microsoft Excel (Foto: Microsoft)

JAKARTA, iNews.id - Rumus pengurangan Excel mungkin terlupakan untuk sebagian orang. Mengingat tidak semua orang menggunakan excel untuk melakukan pekerjaan mereka.

Excel adalah aplikasi yang menjadi bagian dari software Microsoft Office. Aplikasi lembar kerja ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang cukup banyak digunakan banyak orang.

Guna menghitung kalkulasi seperti pengurangan menggunakan Microsoft Excel diperlukan rumus-rumus tertentu. Sayangnya, tidak semua orang mengetahui rumus-rumus tersebut atau bahkan lupa bagaimana mengoperasikannya.

Nah, bagi Anda yang tidak tahu dan lupa bagaimana mengurangi angka menggunakan Microsoft Excel jangan khawatir. Berikut ini, rumus pengurangan Excel yang dapat Anda gunakan sebagaimana dikutip dari laman dukungan Microsoft, Kamis (12/11/2020).

Mengurangi dua tau Lebih Angka dalam Satu Sel

1. Klik sel kosong mana pun, lalu ketikkan tanda sama dengan (=) untuk memulai rumus.

2. Setelah tanda sama dengan, ketikkan beberapa angka yang dipisahkan dengan tanda minus (-). Misalnya, 50-10-5-3.

3. Tekan RETURN. Jika Anda menggunakan contoh angka, hasilnya adalah 32.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Internasional
4 bulan lalu

Microsoft Pecat 2 Pegawai gara-gara Desak Putuskan Hubungan Perusahaan dengan Israel

Internet
6 bulan lalu

Terjadi Lagi, Microsoft PHK 9.000 Karyawan demi AI

Gadget
6 bulan lalu

Microsoft Resmi Stop Blue Screen of Death, Ini Penggantinya

Internasional
6 bulan lalu

Rudal Iran Gempur Israel! Hantam Kantor Microsoft dan Pangkalan Militer

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal