Survei: 16,5 Persen Masyarakat Habiskan Waktu Main Game Online selama Pandemi Covid-19

Dani M Dahwilani
APJII mencatat salah satu bentuk hiburan yang banyak dipilih masyarakat di masa pandemi Covid-19 adalah bermain game online sebesar 16,5 persen. (Foto: MPL)

Dia menjelaskan ada berbagai macam pilihan permainan di MPL, seperti Fruit Dart, Archery dan Sepak Bola yang dapat dikategorikan sebagai games casual atau ada juga game klasik seperti Bloxsmash yang mirip dengan Tetris, Pool atau biliard dan juga chess games catur konvensional. Tak kalah menarik adalah Onet, TTS & XOXO Mania yang merupakan hasil dari karya games developer lokal.

"Jika kehabisan pulsa dan kamu merasa tidak nyaman untuk keluar rumah, jangan khawatir, karena di fitur MPL Mall Anda dapat membeli pulsa dengan menggunakan Berlian Kemenangan. Cara membelinya sangat mudah, cukup masuk ke fitur "Saku" kemudian pilih provider dan langsung konfirmasi pembelian menggunakan Berlian Kemenangan. Berlian tersebut juga bisa untuk membeli token listrik, voucher pulsa, hingga voucher games," katanya.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Nasional
17 hari lalu

Kasus Covid-19 Naik Lagi di Indonesia, Anak-Anak Paling Rentan!

Nasional
24 hari lalu

Banyak Orang Sakit Batuk Pilek Sekarang, Kemenkes Bongkar Data Mengejutkan!

Internet
24 hari lalu

Blue Print Game Pokemon Gen 10 Winds & Waves Bocor, Indonesia Jadi Inspirasi

Kuliner
25 hari lalu

Game Buatan Anak Indonesia Tembus Pasar Global, Begini Reaksi Komdigi

Health
1 bulan lalu

Kasus Keracunan MBG Bakal Dilaporkan Harian seperti Covid-19

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal