Tips Sukses Pemasaran di Media Sosial, Tentukan Dulu Target Market

Devi Ari Rahmadhani
Tips Sukses Pemasaran di Media Sosial, Tentukan Dulu Target Market (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Media sosial sekarang bisa digunakan untuk memasarkan produk. Begini tips sukses pemasaran di media sosial yang bisa Anda contek. 

Seperti diketahui saat ini banyak pebisnis yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran. Sayangnya, tak semuanya berhasil meraih sukses dalam memasarkan produk di media sosial.

PR Consultant dan Sosial Media Resita Natasha Putri membagikan tipsnya untuk memasarkan produk di media sosial dengan mudah berikut ini. 

1. Target market

Tak semua orang bisa menjadi konsumen dan membeli produk yang kita pasarkan secara rutin. Oleh karena itu, penting untuk membidik target market yang tepat agar promosi atau pemasaran yang dilakukan melalui sosial media bisa memenuhi target. 

Dalam kasus ini , menentukan target pasar ada berbagai cara. Misalnya, dapat dilihat dari umur, letak geografis, gender, dan beberapa hal lainnya.  

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Nasional
7 hari lalu

Kapolri Mutasi 1.086 Pati dan Pamen, Irjen Edy Murbowo Jabat Kapolda NTB

Seleb
13 hari lalu

Heboh Dito Ariotedjo dan Davina Karamoy Kompak Tidak Tutup Kolom Komentar!

Internet
13 hari lalu

Anak Usia 13-16 Tahun Dibatasi Pakai Medsos Mulai Tahun Depan, Ini Dampaknya

Nasional
15 hari lalu

Anak Indonesia Usia 13-16 Tahun Tidak Bebas Akses Medsos Mulai 2026!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal