Tips Sukses Pemasaran di Media Sosial, Tentukan Dulu Target Market

Devi Ari Rahmadhani
Tips Sukses Pemasaran di Media Sosial, Tentukan Dulu Target Market (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Media sosial sekarang bisa digunakan untuk memasarkan produk. Begini tips sukses pemasaran di media sosial yang bisa Anda contek. 

Seperti diketahui saat ini banyak pebisnis yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran. Sayangnya, tak semuanya berhasil meraih sukses dalam memasarkan produk di media sosial.

PR Consultant dan Sosial Media Resita Natasha Putri membagikan tipsnya untuk memasarkan produk di media sosial dengan mudah berikut ini. 

1. Target market

Tak semua orang bisa menjadi konsumen dan membeli produk yang kita pasarkan secara rutin. Oleh karena itu, penting untuk membidik target market yang tepat agar promosi atau pemasaran yang dilakukan melalui sosial media bisa memenuhi target. 

Dalam kasus ini , menentukan target pasar ada berbagai cara. Misalnya, dapat dilihat dari umur, letak geografis, gender, dan beberapa hal lainnya.  

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Internet
1 hari lalu

Hari Ini Terakhir! Pengguna X Wajib Daftar Ulang atau Akun Dikunci

Nasional
2 hari lalu

MNC University Ajak Anggota PMR Gunakan Medsos secara Positif di Pelatihan Literasi Digital

Nasional
2 hari lalu

23 Link Twibbon Hari Pahlawan 2025 untuk Caption di Media Sosial

Nasional
5 hari lalu

Hasil Riset: Kelas Menengah Sudah Ogah Flexing, Kini Cari Ketenangan Hidup

Nasional
6 hari lalu

Sertifikasi Influencer Dianggap Penting, Dosen UMY Ungkap Alasannya  

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal