WhatsApp Payment Bakal Tawarkan Pengguna Cashback (Foto: Unplash)
Dini Listiyani

BEIJING, iNews.id - Di China, WeChat tidak hanya sebagai aplikasi messenger, tapi juga platform bagi perusahaan dan individu untuk menjalankan bisnis. WhatsApp tampaknya ingin mengikuti jejak ini. 

WhatsApp meluncurkan Payment pada 2020 dan sekarang dalam upaya untuk menarik lebih banyak pengguna, perusahaan bersiap-siap untuk menawarkan cashback bagi yang menggunakan layanannya. Ini menurut laporan dari WABetaInfo yang menemukan referensi untuk fitur yang akan datang.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (29/9/2021) tampaknya usai menggunakan WhatsApp Payment, cashback akan diberikan kepada pengguna dalam kurun waktu 48 jam ke depan. Mengingat fitur itu tampaknya masih daam versi beta.

Oleh karena itu, belum banyak yang diketahui tentang fitur itu. Sebagai catatan publikasi, fitur cashback tampaknua terbatas pada UPI Payments untuk saat ini. Jadi, tidak jelas apakah platform ini akan memenuhi syarat untuk itu juga. 

Pembayaran WhatsApp terbatas di India dan Brasil. Sayangnya, tidak diketahui apakah pada akhirnya ada rencana untuk memperluas layanan ke bagian lain dunia, tetapi ruang pembayaran seluler sangat kompetitif sehingga mencoba masuk ke pasar lain yang lebih mapan mungkin terbukti menjadi tantangan.


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT