Chery Ciptakan Robot Pintar Bernama Mornine, Bisa Jadi Staf Informasi hingga ART

Dani M Dahwilani
Robot pintar Chery Mornine dapat menjawab tantangan keseharian manusia dengan meniru pola dan strategi alam. (Foto: Chery)

Mornine membuka peluang baru untuk membangun ekosistem layanan pelanggan inovatif. Mornine dapat menjawab pertanyaan konsumen tentang produk, memberikan rekomendasi, dan meningkatkan efisiensi layanan pada pusat penjualan dan ruang pamer otomotif.

Mornine dapat menavigasi dan memandu konsumen menuju lokasi produk, mendemonstrasikan produk, dan membantu dalam tugas penanganan produk.

Tak hanya itu, Mornine dapat menjadi Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah. Robot ini bisa menangani pertanyaan rutin, menjadi pengingat, membantu dalam manajemen kesehatan, mendukung perawatan orang tua dan pendidikan anak-anak, serta melakukan pekerjaan rumah tangga.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
7 hari lalu

Kapasitas Produksi Tembus 2.000 Unit, Chery Jadikan Indonesia Basis Ekspor di ASEAN

Mobil
9 hari lalu

Heboh Soal Rencana Akuisisi Pabrik, Begini Kata Chery dan PT Handal

Mobil
20 hari lalu

Chery Ungkap Alasan Tergerak Dukung Perjuangan Atlet Muda Indonesia di Asian Youth Para Games 2025

Mobil
24 hari lalu

Chery Dikabarkan Akan Caplok Pabrik Handal 

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal