JAKARTA, iNews.id - XL Axiata terus menghadirkan layanan baru guna memenuhi kebutuhan pelanggan di semua segmen. Layanan terbaru kali ini ditujukan bagi pelanggan XL Prioritas yakni myPRIO Talk+.
Di tengah perkembangan layanan data yang terus tumbuh, XL Axiata rupanya tidak melupakan pelanggan yang gemar melakukan panggilan telepon. Oleh karena itu, XL melucurkan paket layanan untuk pelanggan pascabayar XL Priorias yang mengutamakan layanan telepon bernama myPRIO Talk+.
Menurut XL, masih ada pelanggan Prioritas yang ternyata lebih nyaman menggunakan layanan telepon. Mereka adalah pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun.
"XL Prioritas selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi terlengkap kepada pelanggan. Inovasi harus kami lakukan terus-menerus agar pelanggan mendapatkan layanan maksimal sesuai kebutuhan mereka, sehingga bisa meningkatkan produktifitas dengan lebih nyaman," kata Chief Premium Segment XL Axiata Octavia Kurniawan dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (25/10/2019).
Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kehadiran paket myPRIO Talk+ ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualiatas prima.