JAKARTA, iNews.id - Kualitas bagus, aman dan nyaman untuk digunakan dan produk kesayangan mama. Inilah tiga reaksi spontan yang akan terlintas di dalam benak konsumen ketika mendengar kata Tupperware.
Sebagai merek yang hadir di berbagai belahan dunia, Tupperware memosisikan diri sebagai merek berkualitas tinggi dengan eksplorasi nilai tambah bagi penggunanya. Hal inilah yang kemudian menjadikan Tupperware begitu dicintai di berbagai belahan dunia.
Di Indonesia, tepat 29 tahun yang lalu Tupperware hadir di tengah masyarakat. Ya, 29 tahun, sebuah perjalanan yang tidak singkat bagi sebuah merek untuk dapat terus eksis dan dicintai, terlebih oleh masyarakat modern saat ini.
Tupperware bukan lagi sekedar wadah plastik berkualitas tinggi, namun adalah sebuah gaya hidup, dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk lingkungan yang lebih baik.
Inovasi, kreatifitas, fokus pada kebutuhan pelanggan merupakan semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produk nya. Tidak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan Ekonomi Mandiri. Tupperware secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis Tupperware.