6.6 Great Mid-Year Sale: Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan dan Inspirasi Tengah Tahun

Rizqa Leony Putri
Shopee meluncurkan kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale bersama JKT48 yang berlangsung sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024. (Foto: Ist)

Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale Buka Pilihan Pengguna dalam Eksplorasi Diri

Setiap individu memiliki tujuan berbeda serta cerita dalam proses mencapai masing-masing resolusi tersebut. Menariknya, dalam kemeriahan acara Konferensi Pers 6.6 Great Mid-Year Sale, kali ini

Shopee menggandeng JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, dan Christy JKT48. (Foto: Ist)

, memiliki caranya tersendiri bagaimana mereka mendefinisikan arti mid-year reset dan berbagi langkah-langkah tepat untuk menciptakan perjalanan yang efektif dan efisien.

1. Buat checklist pencapaian

Menurut Christy JKT48, mid-year riset itu adalah titik untuk mengatur dan memastikan bahwa kita masih berada di jalur yang benar menuju tujuan. Maka dari itu, langkah pertama adalah membuat checklist dalam setengah tahun ini.

"Apa aja sih yang sudah tercapai dan belum, atau yang sepertinya perlu diganti. Kemudian di periksa, dan di cek kembali. Apakah kita sudah puas? Atau sebaliknya, apa memang sudah waktunya kita meng-upgrade diri?" tuturnya.

2. Berani mengidentifikasikan kekurangan yang perlu diperbaiki

Walau terasa sulit, bagi Freya JKT48, dengan melakukan hal itu justru bisa menjadi motivasi diri untuk menjadi lebih baik ke depannya. Jangan hanya terlena dengan pujian dan kesuksesan, tapi juga kritis terhadap diri sendiri agar bisa kembali fokus pada tujuan awal.

3. Dukungan atau support dari lingkungan yang positif

Dukungan bisa datang dari berbagai macam faktor, di sini Zee JKT48 menjelaskan untuk terus semangat dan buatlah langkah-langkah kecil yang dapat membawa kamu lebih dekat ke impianmu. Salah satunya dengan memaksimalkan apa yang ada di sekeliling, baik itu dukungan dari keluarga, teman, hingga teknologi, seperti platform Shopee.

“Bersama Shopee, kami merasa dapat menemukan segala yang diperlukan untuk mencapai tujuan tengah tahun ini dengan lebih praktis dan efisien. Mulai dari berbagai penawaran menguntungkan khususnya di kampanye 6.6 Great Mid Year Sale ini, kelengkapan pilihan kategori dan produk, hingga fitur-fitur interaktif yang menginspirasi. Adanya program Garansi Tepat Waktu dari Shopee juga menjadi poin plus  bagi kami. Di tengah kesibukan pekerjaan, kami semakin merasa aman saat berbelanja di Shopee karena barang yang dipesan terjamin akan tiba tepat waktu," ujarnya.

Perkuat Personal Branding, Raih Peluang lebih Besar di Shopee Affiliate Program

Cerita berbeda dari Mirah Ayu Nanda Anindita, atau dikenal dengan panggilan Manna, salah satu Shopee Affiliate. Bagi Manna, dirinya kerap melakukan evaluasi setiap tiga bulan mengenai apa yang sudah dan belum dicapai. Selain aktif menjadi Shopee Affiliate sejak 2023, Manna telah berkarir di bidang personal branding, sebagai business owner sekaligus mentor.

Perjalanan Manna bersama program Shopee Affiliate berawal dari banyaknya followers yang meminta untuk spill link produk yang digunakan di konten sosial medianya. Berbagai konten dihadirkan mulai dari memasak, konten keseharian dirinya dan keluarga hingga personal branding.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
23 menit lalu

Satu Dekade Shopee, Ciptakan Dampak bagi Ekosistem lewat Inovasi dan Kolaborasi

Bisnis
44 menit lalu

Bank Mandiri Perkuat Ekosistem Kerja dan Usaha Ramah Disabilitas

Nasional
1 jam lalu

IMIP Operasikan 502 Unit Kendaraan Listrik, Dukung Target Nol Emisi 2060

Nasional
2 jam lalu

Jamintel Sosialisasikan Jaga Desa dan Optimalkan Kopdes Merah Putih di Garut

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal