Billy Hartono Salim, founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk mengatakan, tren tersebut terlihat karena, sepanjang 2020 dalam kondisi pandemi, penjualan produk pewarna rambut Miranda Hair Color mengalami peningkatan signifikan. Hal ini menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk tetap menjaga penampilan terutama keindahan rambut selama di rumah saja.
Miranda juga melalui media sosial, aktif memberikan tips inspirasi mewarnai rambut dari rumah. Bahkan, dalam rangka mengapresiasi masyarakat, Miranda Colouring Indonesia pada 13 Desember 2020 mengajak 1.500 masyarakat Indonesia dari 34 provinsi mewarnai rambut bersama-sama secara daring melalui zoom. Event ini berhasil memecahkan rekor Muri.
"Kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus dapat berkreasi dengan puluhan pilihan warna Miranda Hair Color dan menampilkan keindahan rambut dengan gaya terkini selama berada di rumah," kata Billy melalui keterangannya, belum lama ini.
Pada event tersebut, Miranda Colouring Indonesia turut mengumumkan seri warna terbaru, yakni warna pastel yang sangat cocok untuk generasi millenial karena warnanya yang lembut, fresh dan kasual untuk penggunaan sehari-hari.