"Intinya produknya lengkap dengan beragam pilihan dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik," ujarnya.
Dia menjelaskan, saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter make-up dengan tampilan nuansa hitam elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif. Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai.
Selain merek make-up favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna no. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir.
Untuk perawatan kulit, Guardian baru saja meluncurkan Derma 365 yang dikembangkan dengan teknologi unggulan dari Australia. Selain itu, ada pula Simple, rangkaian perawatan kulit yang berasal dari Inggris. Turut hadir beberapa merek eksklusif lainnya seperti Clinelle, Bio Essence, Neogen, SNP dan merek yang baru diluncurkan, Nurish Organiq.
"Merek-merek eksklusif ini semakin menyemarakkan ragam pilihan skincare di samping merek-merek popular yang telah lebih dulu hadir di Guardian seperti Bioderma, Cetaphil, Olay, Nivea, Safi, Wardah dan lainnya," kata dia.
Sementara itu, untuk gerai kesehatan, gerai ini juga menyediakan beragam vitamin dan suplemen berkualitas seperti Blackmores, GNC yang tersedia eksklusif di Guardian, juga vitamin C dan kecantikan seperti Youvit, lengkap untuk pria maupun wanita.
Bahkan yang menarik, di tiap gerainya, Guardian menyediakan konsultan kecantikan dan kesehatan yang berpengetahuan di masing-masing bidang untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat. "Untuk kesehatan, terdapat juga layanan pengecekan tekanan darah dan konsultasi dengan apoteker gratis bagi pelanggan," tuturnya.