Kisah sukses lainnya datang dari Proza, mantan karyawan swasta, memulai perjalanan bisnis dengan mendirikan KataLoGue Kopi pada 2016. Tanpa pengalaman bisnis sebelumnya, tekadnya untuk sukses dalam dunia kopi sangat kuat. “Seiring dengan berjalannya waktu, kata-kata tentang kelezatan kopi di KataLoGue mulai terdengar, dan pelanggan setia mulai datang secara teratur. Kualitas kopi dan atmosfer yang unik menjadi daya tarik utama,” ujarnya.
Proza mulai memikirkan untuk melakukan ekspansi di bisnisnya. Inisiatif Proza berkolaborasi dengan Fintech P2P terkait permodalan menjadi langkah strategis dalam mewujudkan impian itu. Pembukaan gerai-gerai ritel kopi baru menjadi sasarannya untuk semakin mendekatkan produk ke konsumen. Selain itu, permodalan ini juga membantu dalam penyempurnaan interior design dari setiap gerai ritel kopinya sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.
Dia juga belajar cara pengelolaan keuangan perusahaan yang lebih profesional, cara memutarkan cash flow yang positif dan menjadikan hutang sebagai aset yang produktif. "Saat ini KataLoGue Group berhasil memiliki beberapa merek terkenal, termasuk KataLoGue Kopi, Petak25, Kai.Ros Coffee, Komunal 9, dan Ropang Harapan," kata Proza .