JAKARTA, iNews.id - Deli Group didirikan pada 1981 dan selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di Cina. Di negara asalnya, merek Deli telah menjadi panutan untuk produk alat tulis.
Selain itu, Deli memiliki 11 pusat pemasaran regional, tujuh pusat R and D, serta enam basis manufaktur di seluruh dunia. Produk Deli dijual pada lebih dari 130 negara dan wilayah. Di berbagai negara, Deli telah menjadi merek terkenal dan melokal di bidang pendidikan, serta budaya.
Agar lebih dekat dengan konsumen, sejak berdiri pada lima tahun lalu, Deli Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia, menghasilkan lebih dari 12.000 produk, lengkap dan komprehensif, serta cocok untuk semua kebutuhan konsumen. Hal tersebut sesuai dengan misi dari Deli, yaitu untuk menciptakan produk yang baik dan melayani pengguna global.
Pada 4 Desember 2022, Deli Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador Deli Indonesia. Multi talenta, dinamis, dan go internasional adalah simbol kesuksesan karier seseorang. Ciri-ciri tersebut erat kaitannya dengan Agnez Mo. Hal ini juga sangat cocok dengan Deli yang memiliki beragam kategori produk, terus-menerus berinovasi, dan multinasional.
Dalam kerjasama tersebut, Agnez Mo juga membagikan kisah karirnya. Video iklan pertama yang dibuat bersama oleh Agnez Mo dan Deli secara resmi dirilis pada 18 Februari 2023. Dalam video tersebut, Agnez Mo terus terang mengatakan bahwa tidak peduli berapa kali dia memulai lagi dari awal, dia tidak membiarkan melepaskan kreasinya karena setiap awal yang baru, ditemani oleh Deli.