"Seluruh prosesnya tuh dari mulai menonton hingga check out bisa dilakukan dalam aplikasi RCTI+ tanpa keluar dari aplikasi tersebut. Dan kami juga bersama dengan RCTI+ tuh selalu memastikan bahwa proses tersebut tuh user experience-nya selalu seamless, mudah, dan nyaman. Jadi semua pengguna tuh gak usah kalah lagi," ucapnya.
Adi menyampaikan kolaborasi ini penting bagi pengembangan ekonomi kreatif nasional. Menurutnya, integrasi ini membuka "panggung baru" bagi brand lokal dan UMKM untuk menampilkan produk mereka kepada audiens yang lebih luas melalui berbagai konten menarik di RCTI+.
"Dengan kolaborasi ini tuh kita melihat memang untuk brand lokal dan juga UMKM mereka tuh jadi ada panggung baru, untuk mereka tuh bisa mencapai audience baru dan dengan berbagai konten yang ada juga di RCTI+ mereka tuh jadi bisa menangkap produk yang lebih relevan dan juga menarik bagi para pengguna RCTI+ sendiri. Jadi ini juga sejalan dengan komitmen kita untuk mendukung ekonomi di seluruh Indonesia," tuturnya.