Menurutnya, seluruh rangkaian produk tersebut mengandung key ingredients alami, salah satunya adalah Centella Asiatica (Cica) yang sangat populer di Korea. Namun, di dalam produk-produk ini mengandalkan bahan baku alternatif dari petani lokal dengan khasiat yang sama, yakni daun pegagan.
"Inilah yang membedakan skincare lokal dengan brand internasional lainnya. Kandungan daun pegagan (Cica) memiliki banyak khasiat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Mulai dari berfungsi sebagai calming agent, sebagai antioksidan, mengatasi peradangan pada kulit, serta dapat meningkatkan hidrasi pada kulit," kata dia.
Maka dari itu, lanjutnya, Cica sangat baik untuk digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun berjerawat.
"Kami juga ingin memperkenalkan lebih luas lagi mengenai kehebatan bahan baku dari petani lokal ke masyarakat Indonesia dan membuktikan produk skincare lokal tidak kalah berkualitas dengan produk skincare internasional," kata Devina.
Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, saat ini, semakin terlihat di Indonesia banyak produk skincare lokal yang memiliki kualitas setara dengan brand internasional sehingga sebenarnya mereka memiliki potensi untuk bersaing di ranah global.
"Kami senang dapat menghadirkan penawaran untuk ragam produk brand kecantikan lokal favorit masyarakat. Kampanye Shopee 11.11 Big Sale dapat sekaligus membantu menyebarluaskan kualitas produk skincare lokal dengan bahan baku alami dari petani Indonesia," kata dia.