Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf Fadjar Hutomo mengatakan, brand yang terpilih ini dinilai memiliki merek serta prospek bisnis yang kuat.
Ada pun 20 merek tersebut adalah Tatuis, Sylvie Romy, Yumnasa, Kakha Series, Ederra Indonesia, Khanaan Shamlan, Estetik Batik, Celosia Etnik, Ritz Syari, Afsheen Syadza, Ranuni, Markonah, Hia Everywear, Zly & Bellichi, My Daily Hijab, GKarawo, Ozzy Batik, Wiranti Kurnia, Jawade dan Dama Kara.
Fadjar menuturkan, ke-20 merek ini telah dibekali dengan berbagai pengetahuan soal fashion yang diajarkan langsung oleh para praktisi dan ahli dalam rangkaian seminar dan pelatihan daring dan luring pada 19 maret - 3 April.
Sementara Co-Founder #Markamarie yang merupakan mentor utama dan Co-Insiator dari program ini, Franka Soeria, menambahkan, tahun ini ModestFFFUND lebih menekankan pada sisi digital.
Hal ini terbukti dengan kerja sama antara ModestFFFUND dengan Tokopedia untuk melaksanakan bazaar online di tanggal 5-6 Mei berjudul Ramadan in Style X ModestFFFUND.
Selain itu, dalam acara Final ModestFFFUND ini juga akan dilaksanakan penandatangan MOU antara BSI (Bank Syariah Indoneia) dengan Kemenparekraf/Baparekraf yang akan ditandatangani oleh Fadjar Hutomo selaku Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Direktur Retail Banking BSI, Kokok Alun Akbar.