NgeDealYuk Strategi Cerdas Tingkatkan Penjualan di Kampanye Payday dan 12.12

Dani M Dahwilani
Starhits kembali berinovasi meluncurkan program kolaborasi menarik bersama YouTube Shopping bertajuk #NgeDealYuk. (Starhits)
  • 100 kreator FnB, Beauty, Lifestyle, dan lainnya.
  • 20 brand dari kategori FMCG, teknologi, fashion, hingga makanan dan minuman dengan booth gratis.
  • Bazar interaktif dan pengalaman acara unik untuk audiens umum dan kreator.

Program ini juga bertujuan mendorong aktivitas penjualan serta meningkatkan GMV (Gross Merchandise Value) selama kampanye 12.12. Dengan melibatkan kreator unggulan, promosi produk dari brand seperti Bioaqua, Scarlett, Paragon, hingga Robot dan Jiniso akan semakin efektif menjangkau pasar.

Selain memfasilitasi kreator dalam pembuatan konten yang menarik, #NgeDealYuk juga memberikan pengalaman berbelanja interaktif bagi audiens melalui tagging produk langsung dari video kreator. Dengan kehadiran booth dari brand terkenal seperti Dendeng Kukuruyuk hingga Mom Uung, acara ini siap menarik minat masyarakat luas.

Jangan lewatkan peluang luar biasa ini untuk meningkatkan kolaborasi dan meraih keuntungan maksimal di era ekonomi kreatif!

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Seleb
2 hari lalu

Sukses atau Buntung? Perjalanan Azia Mencoba Profesi Penjual Ayam

Seleb
21 hari lalu

Azia Ngaku Kabur, dari Bahasa India sampai Cincin Mahal Ikut Dibahas!

Music
25 hari lalu

Novia Bachmid Banjir Pujian untuk Karya Terbarunya Berjudul Maaf

Seleb
2 bulan lalu

Ngakak! Azia Riza Cerita Jadi Anak Teknik yang Malah Viral di YouTube

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal