Selain berkomunikasi secara virtual, tim SSM juga melakukan kunjungan langsung ke lokasi UKM. Mereka memaparkan performa pengiriman setiap shipper melalui laporan yang dikirimkan secara rutin dan diskusi bulanan, sehingga shipper dapat mendapatkan pandangan lebih menyeluruh dan mengetahui bagian mana yang masih dapat dilakukan pengembangan lebih lanjut.
"Pendekatan ini memungkinkan Ninja Xpress lebih memahami kebutuhan shipper dan memberikan solusi yang lebih sesuai dan personal. Dengan beberapa syarat dan ketentuan, UKM yang mengirimkan barang menggunakan Ninja Xpress secara otomatis akan mendapatkan tim Shipper Success Management," kata Andi.
Banyak UKM mengapresiasi pendekatan ini karena memberikan rasa keterhubungan yang lebih kuat dibandingkan dengan layanan serupa di tempat lain. Salah satunya datang dari Peter Kohar, Brand Owner Ditokocom.
Dia menuturkan sebagai pelaku bisnis, waktu adalah aset berharga. Selama 4 tahun Peter menggunakan layanan tim SSM dari Ninja Xpress.
"Saya sangat terbantu karena dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menangani berbagai kendala logistik secara efisien. Tim SSM responsif dan siap memberikan solusi tepat waktu, bahkan ketika saya menghadapi tantangan yang kompleks," katanya.