Namun yang paling penting dan utama, lanjutnya, dalam membangun percaya diri perempuan adalah self-love, yang salah satunya dapat dipenuhi melalui aplikasi make up.
"Aku sebagai fans setia Revlon sangat antusias dengan rangkaian produk baru yang diluncurkan dalam acara 'Bebas Tentukan Pilihan' ini terutama Revlon Colorstay Matte Lite Crayon karena warnanya pekat, tahan lama, tidak mudah pudar dan luntur tentu akan sangat membantu semakin percaya diri ketika aku on camera sedang mencicipi beragam kuliner," kata dia.
Perlu diketahui, bersamaan dengan perayaan 90 tahun, Revlon Indonesia melalui #RevlonIsMe mengadakan rangkaian acara bertemakan ‘Bebas Tentukan Pilihan’ untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil berani dan percaya diri yang diselenggarakan di Kota Kasablanka pada 4 - 10 Juli 2022. Di kesempatan yang sama, Revlon juga meluncurkan produk baru yang eksklusif tersedia di Guardian Indonesia.
Kampanye ini sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan dalam mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up.
Senior General Manager Operation PT Eres Revco, Nitto Suwardi, mengatakan, sejak didirikan pada 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif.
"Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia," ujar Nitto.