Perluas Jangkauan Produk Lokal, Shopee Rayakan 11.11 Big Sale bersama Happy Asmara

Anindita Trinoviana
Gandeng Happy Asmara, Shopee 11.11 Big Sale kembali dengan menghadirkan unsur keragaman budaya dalam berbagai pilihan produk.

JAKARTA, iNews.id - Shopee 11.11 Big Sale hadir kembali dengan kampanye yang kian spesial menjelang akhir 2022. Kali ini, Shopee berkolaborasi dengan Happy Asmara yang telah sukses menjadi penyanyi koplo favorit masyarakat Indonesia, setidaknya sejak 2019 silam.

Keputusan Shopee dalam menggandeng Happy Asmara ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada Shopee 11.11 Big Sale, Shopee ingin menghadirkan unsur keragaman budaya dalam pilihan-pilihan produk yang inovatif. Harapannya, produk-produk tersebut bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat dari generasi apa pun.

Oleh karena itu, Shopee berkolaborasi dengan Happy Asmara, penyanyi yang dengan bangga memilih dangdut koplo sebagai genre lagu-lagunya. Dangdut koplo merupakan genre musik tradisional yang masih mendapatkan tempat spesial di hati netizen.

Penyanyi cantik asal Kediri tersebut mengatakan, dia selalu berusaha mengadaptasi lantunan dangdut koplo dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Misalnya, dia menggabungkan kisah kehidupan anak muda dengan melodi dangdut koplo.

Dengan begitu, kesadaran masyarakat akan kekayaan Indonesia tidak akan redup. Mereka tetap merasa relate dengan isi lagu sambil menikmati keindahan musik khas dangdut koplo.

Dari situ, Happy Asmara mengatakan bahwa dia ingin turut berpartisipasi dalam memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui Shopee 11.11 Big Sale 2022.

“Kolaborasi aku bersama Shopee diharapkan dapat mendukung perkembangan budaya serta memperluas jangkauan keanekaragaman Indonesia, dengan cara inovatif yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dari lintas generasi,” ujar Happy.

Upaya perluasan jangkauan budaya Indonesia itu dihadirkan melalui produk-produk UMKM yang memiliki ciri khas Indonesia sekaligus inovatif. Adapun Shopee ingin memastikan bahwa beragam fitur dan program yang dihadirkan dapat memberikan sorotan yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM.

“Kami berharap kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Music
8 hari lalu

Dahsyat Spektakuler di Indramayu: 2 Hari Non Stop Hiburan dari ST12 hingga Happy Asmara

Music
15 hari lalu

Happy Asmara Buka Acara Anugerah Penggerak Nusantara 2025

Belanja
22 hari lalu

BIG Group Dukung Kolaborasi RCTI+ dan Shopee, Dorong Digitalisasi dan Kekuatan UMKM Indonesia

Belanja
22 hari lalu

Kolaborasi Shopee dan RCTI+ Untungkan Brand Lokal, Belanja dalam Satu Aplikasi!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal