Momentum dari kampanye #localegend ini menjadi hal penting karena memiliki kesamaan visi untuk bangkit dan mendorong seseorang untuk menjadi lebih baik dari yang mungkin mereka bisa pikirkan.
Menurut salah satu kolaborator, Zany mengatakan, saat kampanye lain biasanya membatasi ruang gerak dan ekspresi. Namun, #localegend menjadi wadah bagi para street artist untuk belajar eksplorasi dunia street art itu sendiri.
"Buat saya pribadi bisa gambar di objek yang besar, itu merupakan kesempatan yang jarang buat para street artist dan bisa dibilang salah satu impian kita adalah buat bisa karya di objek sebesar itu,” kata Zany.
Sedangkan Aldo punya pengalaman yang berbeda, dia mengatakan kampanye #localegend cukup bikin dia kaget karena ternyata merambah luar pulau Jawa.
“Waktu ke Papua ada anak skater di sana yang ternyata ikut kampanye ini dan menang, sempet di tanya #localagend itu media atau apa bang, artinya banyak yang sudah notice kampanye ini,” ujar
Aldo.
Sejalan dengan kampanye #localegend, Ardiles meluncurkan sepatu sneaker inovasi terbaru Stonebroke yang merupakan kategori baru untuk Ardiles Culture dan VLCNZD (dibaca: Vulcanized). Hadirnya kategori terbaru ini, tentunya melengkapi jajaran pilihan alas kaki.
“Stonebroke tak hanya sneaker sebagai alas kaki, tetapi membuat Anda merasakan pengalaman yang berbeda, hasil perpaduan antara estetika, kualitas, kenyamanan dan autentisitas. Selain itu Ardiles ingin menciptakan kultur bersama komunitas yang menghargai proses dan karya,” ujar David.