Selama tiga hari berlangsung, para pengunjung dapat menikmati berbelanja berbagai kebutuhan fashion untuk wanita, pria, dan anak, serta dilengkapi dengan tenant kuliner yang menarik.
“Karena sudah 10 tahun di Bandung, dengan rata-rata 50.000 pengunjung. Dulu pernah ditanya pada saat bikin Trademark aku pengen semua orang Bandung tahu seberapa kreatif dan kerennya lokal brandnya mereka. Sekarang aku pengen lebih lagi bahwa bukan cuma Bandung tapi bisa showcasing brand-brand lokal yang akhirnya kecil-kecil bisa berkembang," tuturnya.
Dirinya berharap, apa yang dibawa Trademark Market dapat berkesan untuk warga Jakarta. Sebagai bentuk nyata dari mendukung brand lokal. Trademark Market 2024 juga berkolaborasi dengan brand partner dalam kampanye "Shop Local Support Local" bersama Scentials - Merche, Doku, Ethix, Lalamove dan Bobobox.
Jangan sampai lewatkan shopping-spree di Trademark Market Jakarta hingga akhir pekan ini. Sampai berjumpa di Trademark Market yang akan datang di Trans Convention Centre Bandung pada 28-31 Maret 2024 mendatang. Informasi lebih lanjut silakan cek lebih lanjut media sosial @Trademarkmarket.