"Kami mengumpulkan banyak brand lokal dan internasional, serta banyak sumber influencer. Kami bisa mengumpulkan semua influencer dari agensi atau dari KOL, karena kita sudah bekerja dengan mereka selama ini," katanya.
Dia menyebut event tersebut memiliki perbedaan dibanding sebelumnya. Tahun lalu, event itu dibuat hanya satu hari. Meski begitu event tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari dari masyarakat. Event tersebut bahkan dikunjungi KOL dari luar negeri seperti Malaysia dan Thailand.
Untuk tahun ini mereka membuat selama dua hari. Tujuannya untuk menjangkau pelaku usaha dari berbagai kota bisa mengikuti acara tersebut.
"Tahun ini kita mengundang semua brand internasional, dan juga mengundang 80 persen dari seller TikTok terbaik untuk datang ke acara ini," katanya
Peserta tahun ini diklaim lebih besar karena dihadiri lebih dari 9.000 orang. "Lebih besar dari tahun lalu. Bisa mencapai lebih dari 10.000 perserta yang terdiri dari seller, kreator, edukator, dan agensi terkemuka. Tahun lalu, kita mencapai hanya lebih dari 1.000 peserta. Tahun depan, mungkin akan mengadakan mengadakan konferensi," ujarnya.
KISCC 2025 menjadi wadah bagi para pelaku industri untuk berbagi wawasan, strategi, dan tren terkini dalam menghadapi dinamika social commerce yang terus berkembang. Kalodata tidak hanya menyediakan solusi data bagi para pelaku social commerce, tetapi juga edukasi yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnis.