Tren Belanja di Shopee Big Ramadan Sale, Transaksi Melejit 16 Kali Lipat saat Sahur

Anindita Trinoviana
Tren belanja selama kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2023.

Keseruan berbelanja dengan cara baru didukung oleh beragam fitur interaktif 

Melihat rutinitas yang berubah di keseharian setiap orang, selain memanfaatkan Shopee sebagai platform untuk berbelanja, pengguna juga memanfaatkan fitur-fitur lainnya, seperti Shopee Video, Shopee Live, maupun Shopee Games untuk mengisi waktu luang saat puasa. Spesialnya, keseruan dari program baru dan inovasi fitur yang dihadirkan Shopee juga mendapatkan respon luar biasa dan turut dimanfaatkan oleh pengguna untuk semakin memaksimalkan dan meramaikan momen berbelanja mereka diantaranya:

- Program spesial Ramadan, Shopee LIVE MARKAS (Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM) ini menemani ngabuburit pengguna dengan konten hiburan di Shopee Live yaitu MARKAS yang bisa ditonton sejak 23 Maret pada pukul 17.00-18.00 WIB. Mendapatkan animo positif dari masyarakat hingga puncak kampanye kemarin, MARKAS telah ditonton hingga 7 juta kali. 

- Pengguna juga menikmati beragam hiburan menarik sambil mendapatkan keuntungan dengan menonton  Shopee Video demi mendapatkan THR Kaget 15M sepanjang kampanye berlangsung. Terlihat dari Shopee Video mengalami peningkatan jumlah penonton pada jam buka puasa 18.00-21.00.

- Bahkan semangat untuk berbagi juga dirasakan melalui kompetisi #SpillBawaBerkah yang telah diikuti oleh Shopee Affiliate dari seluruh daerah di Indonesia untuk membagikan inspirasi produk yang dapat melengkapi setiap kegiatan di bulan Ramadan. Hingga puncak kampanye Big Ramadan Sale tanggal 6 April lalu, tercatat hampir 200 ribu video telah diunggah ke Shopee Video menggunakan hashtag #SpillBawaBerkah.

“Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2023, kami tidak hanya menawarkan berbagai cara baru dalam berbelanja, namun juga menjadikan Shopee sebagai ruang berkreasi guna memperkuat potensi melalui program-program inisiatif yang dihadirkan, baik untuk penjual maupun pembeli. Walaupun Ramadan belum berakhir, namun pencapaian yang kami dapatkan sejak awal kampanye berlangsung hingga hari puncak jelas tak lepas dari dukungan dan kepercayaan seluruh ekosistem Shopee. Harapan kami, kampanye ini tetap dapat menemani perjalanan Ramadan masyarakat Indonesia hingga hari raya Idul Fitri mendatang,” tutur Monica.

Keseruan Big Ramadan Sale 2023 masih terus berlanjut hingga 22 April 2023, pengguna juga bisa merasakan keuntungan lainnya lewat promo di mini peak day yang berlangsung 10-11 April 2023, melalui Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, dan THR Kaget 15M.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut di Shopee Big Ramadan Sale 2023. Yuk, unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Belanja
21 hari lalu

BIG Group Dukung Kolaborasi RCTI+ dan Shopee, Dorong Digitalisasi dan Kekuatan UMKM Indonesia

Belanja
21 hari lalu

Kolaborasi Shopee dan RCTI+ Untungkan Brand Lokal, Belanja dalam Satu Aplikasi!

Belanja
21 hari lalu

Valencia Tanoesoedibjo Yakin Kolaborasi RCTI+ dan Shopee Bangkitkan UMKM

Belanja
21 hari lalu

RCTI+ Gandeng Shopee, Belanja Online Bisa Sambil Nonton Drama!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal