"Kayak misalnya kita datang ke supermarket atau toko retail, kita udah batasi hanya beli beras, tapi karena anak ikut belanja, pasti mereka mau beli ini itu, akhirnya pengeluaran bisa dua kali lipat. Dengan aplikasi, belanja jauh lebih hemat karen dengan berbagai promo dan si kecil tidak beli jajanan terlalu banyak," katanya.
Seiring dengan perkembangan teknologi, tentunya mampu menunjang aktivitas keseharian, salah satunya dalam aspek untuk memenuhi kebutuhan keseharian. Banyak layanan hadir sehingga tidak mengharuskan kita mendatangi supermarket tertentu untuk melakukan pembelian khusus kebutuhan sehari-hari.
Menurutnya, hal itu jadi poin penting karena di tengah banyaknya kegiatan yang menjadi prioritas utama, tiap individu tetap bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari yang juga tidak kalah pentingnya dimana saja dan kapan saja.
Tidak hanya menghadirkan layanan untuk membuat waktu berbelanja lebih efisien, kini berbagai macam promo pun banyak dihadirkan oleh banyak platform berbelanja yang pastinya bisa menjadi point menarik.
"Pastinya lebih praktis, banyak promo, itu pasti yang kita kejar," katanya.