Dalam kegiatan tersebut, Angela Tanoesoedibjo juga menjelaskan tentang perempuan-perempuan hebat yang terlibat dalam kampanye terbaru Citra. Di momen itu Wamenparekraf terlihat kagum dan salut dengan hal luar biasa para perempuan itu. Dia lalu bergerak melihat beberapa tenan UMKM yang hadir di Semasa Piknik.
Angela mampir ke booth Gui, Noesa, hingga Popsiklus. Dia mendapat semacam 'product knowledge', brand UMKM yang mengedepankan keberlanjutan. Kemudian, Angela pun terlihat mengaplikasikan produk handbody yang disajikan di salah satu booth. Dia benar-benar menikmati momen berkunjung ke Semasa Piknik di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat ini.
Acara ini sendiri menghadirkan 200 lebih tenan UMKM baik itu produk fashion, kriya berkelanjutan, aksesori, parfum, hingga makanan. Hampir semua yang terlibat adalah pengusaha muda yang kreatif. Di event ini juga ada penampilan sejumlah disk jockey (DJ) yang memainkan musik secara langsung. Musik tersebut jadi teman piknik yang seru bagi masyarakat yang hadir.