Masyarakat diajak untuk menyaksikan film pendek inspiratif yang tayang di Youtube dan berpartisipasi dalam kompetisi media sosial #3BingkaiTentangBapak yang berlangsung selama November 2020.
Fenny Kusnaidy selaku General Manager Brand PT Sasa Inti mengatakan, sebagai produk yang telah hadir lebih dari 52 tahun dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia dalam menyajikan hidangan favorit untuk keluarga, Sasa turut menghargai peran ayah dan hubungan
spesialnya dengan anak-anak mereka.
"Melalui inisiatif ini kami ingin mengajak masyarakat untuk mengapresiasi para ayah dan bagaimana kehadiran mereka memiliki arti yang sama penting dengan Ibu dalam merawat keluarga," kata Fenny Kusnaidy, belum lama ini.
Menurutnya, selain menjadi kepala keluarga, ayah juga memiliki hubungan spesial dengan anak-anak mereka, seperti kualitas hubungan ayah-anak yang dikemukakan oleh Dr. Rob Palkovitz dari University of Delaware, yaitu afektif, tentang bagaimana ayah mencintai, mendukung, dan berupaya membuat anak merasa aman.
"Perilaku mengenai bagaimana ayah terlibat secara positif dengan anak-anaknya seperti menemani bermain atau membantu mengerjakan pekerjaan rumah, serta koneksi, bagaimana ayah dapat peka dan membaca suasana hati
anaknya," katanya.