Branding Wonderful Indonesia Dipromosikan di Transportasi Publik Wina Austria

Vien Dimyati
Branding Wonderful Indonesia dipromosikan di Wina Austria (Foto: Kemenparekraf)

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Nia Niscaya mengatakan, sebelumnya Kemenparekraf/Baparekraf juga melakukan product update dengan menggelar rangkaian webinar yang membahas upaya dan kebijakan pemerintah Indonesia ke negara-negara fokus pasar wisatawan. 

Termasuk memperkuat peran perwakilan promosi pariwisata Indonesia di luar negeri atau VITO (Visit Indonesia Tourism Officer) untuk mengoptimalkan promosi produk pariwisata ke negara-negara pasar wisatawan. 

"Nantinya brand awareness pariwisata Indonesia diharapkan tetap terjaga apalagi saat ini adalah fase dreaming bagi banyak orang yang ingin segera berwisata apabila masa pandemi ini berakhir," kata Nia. 

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Destinasi
16 hari lalu

Di Balik Sunyi Puhsarang, Destinasi Religi Menyimpan Jejak Sejarah

Nasional
27 hari lalu

Penumpang WNA Whoosh Tembus 335.681 hingga Oktober 2025, Didominasi Warga Malaysia

Nasional
2 bulan lalu

Proyek PIK 2 Dihapus dari Daftar PSN, Ini Penjelasan Menko Airlangga

Destinasi
2 bulan lalu

5 Destinasi Wisata di Banyuwang, Liburan Murah Tidak Bikin Kantong Jebol

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal