Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan ICTM 2020. Dalam hal ini kegiatan kerja sama Kemenparekraf dengan PT Biztrips Teknologi Multimedia Solusi dan MNC Group selaku official media partner.
"Dampak dari pemberitaan yang sangat luas ini menimbulkan kepercayaan bagi buyers untuk bepergian, untuk meeting dan destinasi-destinasi itu sudah menetapkan guideline protokol dan juga memberikan kepercayaan pada industri kami dan daerah juga bahwa mereka sudah siap menerima tamu MICE," katanya.
Dia berharap kerjasama ini bisa berlanjut baik dengan MNC Group maupun Biztrips di tahun selanjutnya. "Saya harap kerja sama ini bisa dilanjutkan dengan lebih baik," katanya.
Event Director ICTM Johanes Chang mengatakan, ada lima program utama dalam ICTM 2020, yaitu talkshow, seller workshop, buyers meet sellers, buyers exchange forum, gala dinner serta post tour.
Di tahun 2021, pihaknya akan kembali dengan 8 program yang menjadi satu. "Kita juga akan memasuki ada program charity dan juga lain-lainya," ujarnya.
Corporate Sales Account Manager Garuda Indonesia Irvan Ardika berharap ICTM semakin membuka informasi destinasi-destinasi di Indonesia yang siap menyelenggarakan kegiatan MICE.
"Tidak hanya Bali, ada Tanjung Pinang, Labuan Bajo, dan Garuda siap menambah rutenya untuk wilayah yang bisa dijangkau oleh market itu sendiri," tuturnya.