Misi pertama diselenggarakan untuk mempromosikan tips hidup sehat yang dapat dengan mudah dipraktikkan siapa pun dalam kehidupan sehari-hari di era pandemi.
Para finalis Daewoong Social Impactor ditantang untuk memproduksi sejumlah konten video dan gambar sesuai tema misi pertama tersebut melalui pendekatan yang lebih familiar dan edukatif.
Program ini memilih dan memberi penghargaan untuk konten terbaik yang paling banyak menarik perhatian publik untuk setiap misi.
Pada 22 Mei, penghargaan ini diberikan kepada dua finalis Daewoong Social Impactor dengan konten yang luar biasa, melalui konferensi video online. Para pemenang mendapatkan beasiswa khusus, serta kesempatan untuk mempromosikan konten melalui iklan online.
Para finalis Daewoong Social Impactor memproduksi total 60 video dan 120 foto dalam upayanya menyelesaikan empat misi dengan topik berbeda.
Sengho Jeon, mengatakan dia berharap konten yang dibuat oleh mahasiswa melalui kampanye Covid-19 Cheer Up dapat membantu masyarakat Indonesia untuk lebih mudah memahami dan menjalankan langkah-langkah pencegahan Covid-19.
"Kami menanti beragam kreasi dan aktivitas menarik dari para finalis dalam menjalankan misi yang diberikan sesuai dengan slogan program Pikiran Positif Awal Hidup Sehat," ujarnya.