Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding untuk Promosikan Pariwisata Indonesia

Vien Dimyati
Kemenparekraf Gandeng 16 Mitra Co-Branding (Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, iNews.id - Dalam meningkatkan brand dan mempromosikan pariwisata Indonesia agar semakin dikenal, baik di pasar domestik maupun global, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kerja sama dengan 16 mitra Co-Branding dari berbagai subsektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Tujuan dari Co-branding ini sekaligus untuk memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Nia Niscaya, dalam sambutannya pada acara Wonderful Day with Wonderful Indonesia, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin (7/12/2020), mengatakan, dalam  mempromosikan dan memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, Kemenparekraf tidak bisa melakukannya sendiri, perlu ada kolaborasi dengan beberapa mitra yang menjadi stakeholder parekraf. 

Untuk itu, Kemenparekraf dan 16 mitra Co-Branding melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan penandatanganan kerja sama (PKS). Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Deputi Bidang Pemasaran Nia Niscaya, sedangkan PKS dilakukan oleh Direktur Komunikasi Pemasaran Martini M. Paham dengan 16 mitra Co-Branding. 

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Nasional
1 hari lalu

Putin Tawarkan Kerja Sama Pertahanan hingga Pertanian ke Prabowo

Destinasi
1 hari lalu

Wisata Berkelanjutan di Sanggraloka Ubud, Penutup Tahun yang Menenangkan Jiwa

Destinasi
7 hari lalu

Tarik Wisatawan ke Madinah, Hotel 2.500 Kamar bakal Dibangun

Nasional
9 hari lalu

Menpar Targetkan 17,6 Juta Kunjungan Wisman ke Indonesia di 2026

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal