"Naik kereta bukan hanya soal transportasi, tetapi juga pengalaman. Wisatawan yang datang ke Malang melalui kereta api dapat menikmati perjalanan yang nyaman, tepat waktu, serta ramah lingkungan," tambah Luqman.
Melalui aplikasi Access by KAI, wisatawan asing semakin dimudahkan dalam merencanakan perjalanan, memesan tiket, dan mendapatkan informasi layanan dalam satu genggaman. Digitalisasi layanan ini menjadi bagian penting dalam menyambut wisatawan internasional dengan standar pelayanan kelas dunia.
Pihaknya optimis terus meningkatnya jumlah wisatawan asing yang menggunakan layanan kereta api di Malang, akan mendorong sektor pariwisata nasional akan semakin strategis dan perkembangan perekonomian di Indonesia.
"Kami mengajak wisatawan mancanegara untuk menjadikan Malang sebagai bagian dari petualangan mereka di Indonesia. Naik kereta, jelajahi Malang Raya dan nikmati pesonanya dengan aman, nyaman, dan tak terlupakan," kata Luqman.