"Pada 2024, Singapura siap untuk menarik pengunjung dari Indonesia dengan deretan
acara hiburan, olahraga dan bisnis yang relevan sepanjang tahun," kata dia.
Bahkan, lanjut Terrence Voon Singapura menjadi destinasi pilihan untuk pertunjukan hiburan seperti Taylor Swift dan Bruno Mars, acara olahraga Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix, Tour de France Prudential Singapore
Criterium dan Standard Chartered Singapore Marathon di antara lainnya.
Bagi wisatawan MICE Indonesia, Singapura akan menjadi tuan rumah sejumlah acara bisnis Internasional tahun ini, termasuk Food & Hotel Asia (23-26 April), Rotary International (25-29 Mei), NRF 2024: Retail’s Big Show Asia Pacific (11-13 Juni), dan Medical Fair Asia (11 - 13 September)
“Kami yakin kalendar acara liburan dan bisnis kami yang semarak akan memberikan lebih banyak alasan bagi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Singapura di tahun 2024," ujar Terrence.
“Untuk meningkatkan kesadaran wisatawan akan beragam penawaran, kami akan meningkatkan upaya pemasaran di seluruh Indonesia melalui kampanye ‘Made in Singapore’ yang baru, dan bekerja sama dengan mitra utama untuk mengkurasi pengalaman menarik bagi wisatawan Indonesia," katanya.