JAKARTA, iNews.id - Sudah menjadi hal umum jika pesona Bali hingga Raja Ampat mampu memikat wisatawan untuk berkunjung. Bahkan, keindahan destinasi Bali hingga Raja Ampat menjadi inspirasi produk kecantikan perempuan Indonesia.
Sebagai brand yang telah menjaga kecantikan perempuan Indonesia selama lebih dari 30 tahun, Citra memperkuat brand purpose atau tujuan mulianya yang berfokus pada Perempuan, Komunitas, dan Alam. Melalui peluncuran gerakan #LestarikanCantikIndonesia, Citra bekerja sama dengan berbagai komunitas lokal untuk melakukan upaya pelestarian alam di beberapa destinasi wisata.
Gerakan ini juga disertai dengan peluncuran rangkaian produk limited edition Citra Cantik yang terinspirasi dari kecantikan alam di Raja Ampat, Gunung Bromo, dan Bali.
Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia mengungkapkan, Citra senantiasa mengungkap kebaikan dari alam untuk menjaga kecantikan setiap perempuan Indonesia. Hal ini diwujudkan dalam setiap inovasi produknya, di mana sejak dahulu Citra terinspirasi dari bahan-bahan alami.
"Kami percaya, alam merupakan tempat yang perlu kita jaga bersama meskipun di tengah situasi yang penuh tantangan ini. Gerakan #LestarikanCantikIndonesia merupakan perwujudan dari purpose Citra dan menjadi langkah awal bagi kami untuk dapat berkontribusi dalam menjaga kecantikan alam Indonesia," kata Amaryllis Esti Wijono melalui keterangan virtualnya belum lama ini.