Sandiaga Uno Ajak Masyarakat War Belanja Murah Jelang Lebaran melalui Program Berkah

Vien Dimyati
Sandiaga Uno Ajak Masyarakat War Belanja Murah Jelang Lebaran melalui Program Berkah (Foto: Kemenparekraf)

Selain itu, ada Hydrococo, KinderKloud, Sea Safari Cruise, Sila Tea House, Silverqueen, The Palace, Trac, W’Dank, Whitehorse juga Atlas Beach Club.

"Programnya ini mulai dari 28 Maret sampai 12 April 2024 dan bisa diakses di website Indonesia.travel juga media sosial Pesona Indonesia dan Creative by Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga.

Kemenparekraf mengapresiasi keterlibatan para mitra Co-Branding yang telah tergabung dalam Program Berkah yang menyediakan produk-produk dengan harga khusus.

"Kita bersama-sama mengapresiasi para jenama ini gabung di program Berkah dan siap-siap kalau kemarin takjil war, kalau sekarang kita war belanja extra murah Berkah Co-Branding Wonderful Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga.

Turut mendampingi Menparekraf dalam kesempatan tersebut, pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf. 

Editor : Vien Dimyati
Artikel Terkait
Seleb
15 hari lalu

Sandiaga Uno Bikin Koleksi Fashion, Hasil Kolaborasi dengan Intresse

Nasional
1 bulan lalu

Sandiaga Uno Tingkatkan Omzet Usaha hingga Rp33 Juta dalam 2 Hari, Begini Caranya

Nasional
1 bulan lalu

Sandiaga Uno: Program Desa Emas Dorong Kedaulatan Pangan dan Lapangan Kerja

Nasional
1 bulan lalu

Berdayakan UMKM Desa, MNC Peduli Bantu Pemasaran dan Sosialisasi Pelaku Usaha Kecil

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal