Promotor Jakarta Marathon 2022, Ndang Mawardi mengatakan, perhelatan tahun ini sangat luar biasa. Tercatat 15.300 peserta yang mendaftar. Ini melebihi kouta yang ditargetkan.
"Rupanya para pelari sudah rindu untuk ikut dalam gelaran lari massal. Event ini menyuguhkan pengalaman lari mengelilingi kota metropolitan Jakarta," kata Ndang.
Lebih jauh Ndang mengatakan, gelaran ini berlangsung sukses dan tidak ada kendala berarti serta tetap memerhatikan protokol kesehatan. Selain itu, pihaknya menyediakan fasilitas berstandar ajang maraton elit dunia, termasuk memperbanyak water station dengan tingkat higienitas tinggi.
Menurutnya, mengenai ketersediaan water station yang disediakan Le Minerale, produknya telah memiliki standarisasi internasional dan digunakan di perhelatan kelas dunia.
"Ini keputusan strategis karena event internasional memerlukan minuman berstandar internasional juga. Selain itu, Le Minerale punya visi yang sejalan dengan Jakarta Marathon yakni berorientasi pada sustainable environment," kata Ndang.
Sementara itu, Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, Le Minerale merupakan air mineral yang memiliki kandungan mineral essensial yang tepat dibutuhkan untuk aktivitas olahraga.
"Yang diperlukan tubuh bukan hanya sekadar hidrasi melainkan juga mineral essensial. Apalagi untuk para pelari, di mana mineral essensial seimbang ini sangat baik untuk menjaga kebugaran selama marathon," kata Yuna.
Selain itu, pihaknya mendukung perhelatan ini yang berorientasi kepada sustainable environment, khususnya untuk botol plastik PET bekas pakai selama acara.