Marsiah (28) dari Jakarta Barat juga menyambut positif adanya bazaar ini sebagai acara hiburan yang juga memberikan edukasi kepada anak-anak.
“Sangat bagus, ya, bisa lebih dekat juga dengan anak. Anak-anak juga bisa belajar mewarnai dan kenal dengan karakter kartun lokal. Harus sering ada, sih,” katanya.
Karina Yusuf, Humas The Weekend Market, yang mengelola acara 'Kiddo Toru Bazaar' menjelaskan, acara ini ditujukan khusus untuk ibu dan anak pengunjung Lippo Mall Puri. Dia juga menyatakan kegembiraannya karena MNC Pictures bersedia mendukung acara ini.
“Kita sangat senang, karena MNC Pictures bersedia untuk mendukung acara ini. Selain itu saat ini memang dikhususkan untuk ibu dan anak. Selain itu dengan dihadirkannya POP UP karakter KIKO, dan berbagai aktivitas seru juga menambah antusias orang tua dan anak untuk meramaikan bazaar,” jelas Karina.
Dengan kehadiran pop-up karakter KIKO dan berbagai kegiatan menarik lainnya, antusiasme orang tua dan anak untuk meramaikan bazaar semakin tinggi.
Kiddo Toru juga menyatakan minatnya untuk melanjutkan kerja sama dengan MNC Pictures di masa depan.