Dengan menyambut baik kehadiran showroom ke-10, General Manager Sea-Doo Can-Am Indonesia, Ade Christian mengaku bahagia dan berharap agar perlahan-lahan destinasi di kawasan Pantai Indah Kapuk mulai dilirik oleh wisatawan berada di sekitar PIK serta Jakarta secara keseluruhan.
"Ini bisa meramaikan kawasan PIK karena melihat perkembangan PIK yang sangat masif. Semua produk kami cocok diaplikasikan di berbagai area PIK dan kami yakin ini akan menambah daya tarik kawasan tersebut," ujar Ade.
Lebih lanjut, dia menjelaskan showroom terbaru di PIK 2 menyiapkan suku cadang hingga perbaikan atau perawatan mesin. Dengan adanya konsep ini dapat memudahkan pelanggan terhadap produk yang mereka tawarkan. "Konsep Sea Doo melakukan perbaikan sedini mungkin seperti fasilitas terutama di Jakarta Sea Doo Service dan ada di Indonesia, teknisi atau kendala sebulan sekali minimal jika perlu perbaikan segala macam," kata Ade.
Di sisi lain, Vice President and General Manager BRP International, Steve Pelletier mengatakan, ke depannya dia berkomitmen untuk terus memperkenalkan sejumlah fasilitas hingga perawatan terhadap produk-produk mereka. "Kami juga akan memperkenalkan fasilitas end to end, mulai dari penjualan, perawatan, hingga seluruh fasilitas showroom kami," katanya.